Game Toy Story 3 ISO PPSSPP Download


Game Toy Story 3 ISO PPSSPP Download

Game Toy Story 3 PPSSPP ISO - Hey semua kembali lagi admin akan berbagi sebuah Game PPSSPP yaitu Tory Story 3 The Game PSP, Toy Story 3 merupakan  Game yang diadaptasi dari film animasi kartun dengan judul Toy Story tidak hanya di televisi saja kini Kamu pun bisa memainkan nya pada Android. Game yang bergenre Action ini diris pada tanggal 15 juni 2010 lalu berbagai keseruan yang kamu dapatkan dari game ini dengan gameplay player memainkan sebuah karakter Woody, Buzz, dll. Woddy dan teman-teman bertarung dengan masa depan mereka yang tidak pasti. Dengan alur cerita  yang seru akan membuat kamu tidak bosan dengan game ini.
Game Toy Story 3 ISO PPSSPP

Game Toy Story 3 The Video Game tidak hanya ada pada PPSSPP/PSP saja dan game ini pun tersedia pada platform PlayStation 3, Xbox 360, Playstation, Nintendo DS, IOS, Wii, PlayStation Portable, Mac OS dam Game Toy Story 3 dikembangkan oleh developer Disney Interactive Studios, Avalanche Software, Asobo Studio, n-Space. Dengan ukuran game yang sangat ringam yakni 151MB tidak akan membuat memori anda penuh untuk masalah grafis jangan diremehkan dengan grafis yang cantik ini akan membuat akan terpukau, penasaran dengan game ini silahkan kalian download di bawah.
Game Toy Story 3 ISO

Game Toy Story 3 PPSSPP

Untuk memainkan Game Toy Story 3 ISO pada Android tentu saja membutuhkan Emulator PPSSPP, Emulator tersebut mudah kalian download dari Playsote secara gratis. Atau kalian bisa download Emulator PPSSPP Gold dari blog ini secara gratis. Dan jika Emulator sudah siap di bawah ini adalah langkah untuk memainkan game iso bagi kalian yang belum paham.

Informasi Game :

● Nama Game : Toy Story 3 The Video Game
● Genre : Action
Platfrom : Playstation Portable/PSP/PPSSPP Android
● Developer :Disney Interactive Studio
● Tanggal Rilis : 15 Juni 2010
● Ukuran Game : 150MB
● Format : ISO [RAR]
● Bahasa : Inggris

Cara Bermain Game Toy Story 3 ISO di Android :

1. Download Game nya (dibawah admin siapkan link nya).

2. Exstrak Game sampai menemukan file ISO atau CSO.

3. Buka Emulator PPSSPP anda.

4. Buka File Game ISO/CSO nya yang tadi anda Exstrak.

5. Play Game.




Komentar