-->

POINT BLANK OFFLINE + CARA INSTAL-NYA LENGKAP

Point Blank offline + cara instal lengkap 100%Work.




Kali ini ADMIN share game Pc/Laptop Point Blank offline, game banyak digemari para kebanyakan pemain gamers tapi kali ini saya sediakan game offline yaitu tidak menggunakan koneksi internet, akan ADMIN beri cara instal-nya lengkap untuk para pemula yg masih bingung dgn cara instal-nya.


Kelebihan Pointblank Offline Di banding Pointblank Online :

·         Tidak memerlukan Konksi internet alias Offline Semua senjata permanen di inventori Tidak

perlu membeli G-cash ataupun Voucer untuk memakai senjata, Mask,karakter Dll semua permanen.

·         Pangkat,Nickname,Tittle Bebas di setting sesuai keinginan

·         Dan masih banyak lagi...

Memang Bagi yang Pemula atau Newbie agak Ribet untuk Mendownload PointBlank Offline dan beserta instalasi-nya, Jadi ADMIN akan share cara install-nya lengkap silakan download di bawah Gan..

 =================================================================




Ø  =NOTICE=


PointBlnak Offline Untuk bahan2 nya ADMIN bagi menjadi 2 versi

- khusus kompi 32 bit dan kompi 64 bit ....!!!

Ø  === Baca Dulu Sebelum Download ===

Cara mengetahui Bit pada komputer anda

klik kanan pada my computer pilih properties

contoh yang muncul :





Ø  Bahan2 PB offline khusus win 32 bit :





Ø  Bahan2 PB offline khusus win 64 bit :





Sebelum Instal bahan2 seperti Java JDK,Mysql,Navicat di wajibkan instal Netframework 4 sesuai Bit Komputer kalian

Ø  Catatan : setelah terinstal netframework 4 harap restart komputer 1x baru instal bahan2 PB offline lain-nya

=================================================================

!!!BAHAN-BAHAN  YANG HARUS DI DOWNLOAD DAN DI INSTAL DI KOMPUTER,  INGAT SESUAIKAN DENGAN BIT KOMPUTER KALIAN


Ø  BAHAN POINT BLANK OFFLINE KHUSUS 32 BIT :


·         Download Netframework4

·         Download Java 32bit

·         Download Mysql 32bit

·         Download Navicat 


Ø  BAHAN POINT BLANK OFFLINE KHUSUS 64BIT :


·         Download Netframework4 

·         Download Java 64bit

·         Download Mysql 64bit

·         Download Navicat


Ø  Download PointblankPTS Setup

Pilih Salah satu saja jika kalian ingin mendownload yang hanya 1 link  saja ya pilih SINGLE LINK  dan jika ingin yang 7 part ya pilih yang part link karena sama saja :D


Ø  POINT BLANK OFLINE PTS PART LINK :

·         Part 1 : (DISINI)

·         Part 2 : (DISINI)

·         Part 3 : (DISINI)

·         Part 4 : (DISINI)

·         Part 5 : (DISINI)

·         Part 6 : (DISINI)

·         Part 7 : (DISINI)


Ø   SETUP POINT BLANK OFFLINE PTS SINGLE LINK


·         Single Link Pointblank PTS : (DISINI)


·         Download Cara install Point Blank Offline Lengkap

!! Bagi yg bingung dgn Copy java nya download Tutorial video-nya : (DISINI)



      Jika link eror/mati dan ada keslahan silakan komentar di bawah ADMIN akan segera memperbaikinya Terimakasih.

Sumber : Bypassnet

By : Arie-Jalo

Berlangganan update artikel terbaru via email:

257 Responses to "POINT BLANK OFFLINE + CARA INSTAL-NYA LENGKAP"

  1. Bisa gk ni gan karna sya tes pb offline nya blog orang kgk bisa

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bro mau tanya, kan saya lupa install netframe nya, jadi saya ulang deh saya hapus semua instalan java yang di local c, terus saya mau install kok g bisa ya?

      Hapus
    2. Cek d control panel gan brngkali lum d uninstal :D

      Hapus
  2. gagal di mysqlnya mulu gimana nih?

    BalasHapus
    Balasan
    1. admin kalo ga bisa nolong jangan ngotot
      kalo gagal di mysql uninstall mysqlnya, terus ke C:\Program Data\
      hapus folder mysql
      restart

      Hapus
    2. Kamu harus hapus keakar-akar alias sampai ke registry nya pake Revo Uninstaller Pro !

      Hapus
  3. cara instal lewat 4 shared itu gi mana

    BalasHapus
    Balasan
    1. Login Facebook MAs....

      Hapus
    2. Kok Yg Part 3 Gk Bisa Di Download .. Link Tidak Di Temukan..!!!

      Hapus
  4. bahan2 dah lengkap nih.,
    cuman gan download pts setupnya di 4share gak mau download!! lama lagi nunggunya..

    BalasHapus
  5. link semua lancar gan,,cuman mysql nya apa harus versi 5.5 ya?
    ane download versi terbarunya tapi ga ada config setelah selesai instal,,mohon bantuanya? via email saja kalau bisa

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mysql 5.5.
      tergantung bit komputer ente gan coba perhatikan tu caranya

      Hapus
    2. bro ini ada virus nya gk game POINT BLANK OFLINE ini ?

      Hapus
  6. Bro My SqlNya Ver Berapa 5.5 Apa Keatas

    BalasHapus
  7. Bro , kenapa Java saya gak bisa ke instal gan ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. coba instal java sesuai dgn bit komputer ente gan

      Hapus
  8. BaNG Knapa Mau Masuk server gagal masuk server Exit Game Gagal Login

    BalasHapus
  9. ?ling server nya error gan ...?

    BalasHapus
  10. bahan2nya gak bisa di download gan
    gimna

    BalasHapus
  11. Gan.. ini offline? Lawannya bot komputer gitu? ada setingan level kesulitan bot nya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya ini offline mas tanpa koneksi internet, level musuh bisa kita seting sendiri

      Hapus
    2. Caranya gimana gan buat setting musuhnya.. aku nyari2 ga nemu gan. Tolong tutorialnya yang lengkap.. terima kasih

      Hapus
    3. caranya buat spesial mode abis tu masuk ai mode

      Hapus
  12. om navicat sama mysql nya ga bisa d download mohon bantuannya

    BalasHapus
  13. gabisa di settingan pb database pas edit setupnya
    mohon bantuannya

    BalasHapus
  14. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  15. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  16. Gan yg part 3 dan 6 gk bisa link tidak sah

    BalasHapus
  17. folder JRE setelah di install berbeda dengan yg ada di tutorial cara install nya ...
    jadi ga ada yg bisa di copy dari folder bin nya

    BalasHapus
  18. Gan tolong diperbaikin link part 3 dan 6 nya error terus link nya

    BalasHapus
  19. gan tolong perbaikin link no 3 dan 6 nya

    BalasHapus
  20. bro ini ada virus nya gk game POINT BLANK OFLINE ini ?

    BalasHapus
  21. Kalo Dah Di Instal Netframe4 Kalo Gak Di Restar Gapap
    Apa Harus Di Restar?

    BalasHapus
  22. Ini Game PB OFFLINE WORK GAN 100%. karna saya sudah mencobannya.
    Tapi ada kekurangan yang saya tidak sukai :
    1. Mode game hanya bisa Team Macth Saja tidak bisa bomb mision, eliminate dll.
    2. Bisa tapi saat ready akan ada crash, atau tidak jalan, jadi harus exit game.

    Game PB OFFLINE ini lancar and work tanpa ada leg. Tetapi masih banyak orang yang tidak bisa menggunakannya/mengginstalnnya. Hehe :) Saya sih lancar-lancar ajj gan...

    BalasHapus
    Balasan
    1. ente download mysql nya gmna bro? yang mana? bagi linknya donk :)

      Hapus
  23. Gan, kok pas install di mySQL nya. Katanya port 3306 sudah terpakai.
    Itu solusinya gimana gan?

    BalasHapus
  24. ane sukses download and play tpi kenapa saya tidak dapat mencari room dan saya hanya seorang diri ya gmna cara nya nemuin lawan nya

    BalasHapus
  25. mysqlnya yg localhost gak bisa konek ya???

    BalasHapus
  26. gagal di java doang ribet di javanya :3

    BalasHapus
  27. gan ini pas instal pb offlinenya keluar tulisan "an error occurred while trying to copy file the source file is corrupted" itu gimana ?

    BalasHapus
  28. udah slesai semuanya trus yg mau masuk ke pb / BypassNET-launcher ada server directory kan , Trus saya kasih ke Disk C Kok error Di Disk D error juga . gimana itu???
    username nya :admin , bener gk?
    Password nya : admin, Bener gk?

    BalasHapus
    Balasan
    1. sudah bisa gan tapi pas masuk PB nya gagal masuk server
      gimana???? Caranya min?

      Hapus
    2. Belum teribject server pbny sama navicat..coba cek navicat ada key "PB" tw nggak? Klo kaga ada inject secara manual gan

      Hapus
  29. navicat 64-bit link ny file gak di temukan gan

    BalasHapus
  30. gan gimana ini,saya gak bisa maen terus?

    BalasHapus
  31. vista 10 bsa ga gan ??

    BalasHapus
  32. Gan yang part 3 kok pas didonlot di 4shared katanya link tidak sah?

    BalasHapus
  33. Gan Mysqlnya gmna cara download'a

    BalasHapus
  34. di windows xp bisa nggak gan ?

    by : dimas andi B. maaf nggak punya facebook

    BalasHapus
  35. Navicat untuk yang 32 bit ga bisa di download mas

    BalasHapus
  36. yang mau dapat dollar gratis, dalam setahun jutaan lumayan di tabung buat beli sesuatu
    dengan trafficmonsoon
    klik di bawah ini,
    https://trafficmonsoon.com/?ref=andika135

    atau ke clixsense sejak 2007
    klik di bawah ini
    http://www.clixsense.com/?8389444

    BalasHapus
  37. Cara Ngatasi Masalah saat start server Gmana gan??? Punya ane tinggal start server (start.cmd) error, mohon bantuannya ane pake windows 8.1 64bit

    BalasHapus
  38. bg ini harus download ampe 7 part apa gimna
    balas

    BalasHapus
  39. Mas kok pas ane instal JDKnya kok folder didalam jre7 cuma ada lib ama bin?

    BalasHapus
  40. gan ane eror pas start nie agan ada fb gak bantu ane instalasinya ,, javanya yg eror pas d start

    BalasHapus
  41. navicat servernya tidak bisa terhubung gan.. solusinya gimana..?? sudah diteliti cara instalnya dngan benar

    BalasHapus
  42. Hoax nih.. ini mah pboff yg lama bukan yg baru..tapi klo maalah workny work aja gan..buat yg blom bisa berarti aganny yg kurang teliti tw gk pc tdk memadai..

    BalasHapus
  43. Di instal - instal doang gan itu
    ??

    BalasHapus
  44. Makasih gan, aneh tinggal enjoy - enjoy ajhe deh Thanks ya buat PB OFFLINE ini trimakasih :)

    BalasHapus
  45. gan mau tanya kalo netframework tu kalo nginstal harus pake internet ya

    BalasHapus
  46. part 3 nya gak bisa di download

    BalasHapus
  47. Gan Download MySQL gimana gan?

    BalasHapus
  48. ku udah punya semua bahan.a gan,. pie masih mw di install

    BalasHapus
  49. Kasih tau dong cara instal yang khusus 64 bit , soalnya rata rata tutorial yang saya cari semuanya 32 bit, tolong dibantu dong

    BalasHapus
  50. Cara main sama botnya gimana gan ? Ini udah bikin room gak bisa start

    BalasHapus
  51. gan masih work gan ni pb offline nya?

    BalasHapus
  52. gan masih work gan ni pb offline nya?

    BalasHapus
  53. GAN KALO PC SAYA PRSESOR CORE 2 DUO,RAM 1GB.LANCAR GK???

    BalasHapus
  54. gan gimana cara mendownload mysql nya?

    BalasHapus
  55. Makasih Banyak Gan... sumpeh susah amat ane cari ini game yg gratis :) hehehe
    sukses buat blog ini

    BalasHapus
  56. Gan kok link yg part3 GAK BERLAKU??? setuppointblank

    BalasHapus
  57. gan cara donwload bahannya gimana, maap saya gak paham-_-

    BalasHapus
  58. gan cara donwload bahannya gimana, maap saya gak paham-_-

    BalasHapus
  59. Navicat dan framework gk bisa di dowbload

    BalasHapus
  60. gan part 3 kok gk bisa didownload mohon perbaikannya

    BalasHapus
  61. Gan punya ane gak bisa insstal netframeworknya gimana? Bantu solusinya gan??

    BalasHapus
  62. Gan punya ane gak bisa insstal netframeworknya gimana? Bantu solusinya gan??

    BalasHapus
  63. udah sukses semua tahap akhir eh bilangnya tidak bisa masuk ke server exit game
    gmna donk?

    BalasHapus
  64. udah sukses semua tahap akhir eh bilangnya tidak bisa masuk ke server exit game
    gmna donk?

    BalasHapus
  65. udah sukses semua tahap akhir eh bilangnya tidak bisa masuk ke server exit game
    gmna donk?

    BalasHapus
  66. gw salah instal gimana gan ...sudah di hapus mau di ulangin lagi kok erorr

    BalasHapus
  67. kok gk bisa di windows 8 32 bit min

    BalasHapus
  68. tutorial nya gak bisa di buka blog nya

    BalasHapus
  69. Server Directorynya apa?
    pada saat saya masuk pb saya gagal terhubung ke sever?
    Tolong pencerahan nya

    BalasHapus
  70. Server Directorynya apa?
    pada saat saya masuk pb saya gagal terhubung ke sever?
    Tolong pencerahan nya

    BalasHapus
  71. Itu bahan-bahan nya d download semua ya gan

    BalasHapus
    Balasan
    1. sesuain ama bit pc agan :D

      Salam Ubur-Ubur :D

      Hapus
  72. ane coba di win 10 sukses gan!
    cuma pas maen room pada penuh semua! create room baru, kok cuma sendirian ya?
    #maklum newbie

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sendirian? Gak apa2, langsung start aja pasti 8 org langsung ada, Dan ngomong2 saya minta bantuan dong, pas saya run PB Offlinenya setelah loading ada tulisan "Gagal terhubung ke server. Akan exit game" Saya mohon bantuannya :)

      Hapus
  73. itu caranya agan bikin room AI.mode

    BalasHapus
  74. pb offlinenya sukses gan...terima kasih gan.mau tanya apakah pb offlinenya bisa pakai teman?masalahnya kita sendiri vs 8,gak seru klo gak ada team

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mungkin saja bisa mas, tapi sy tdk tahu caranya hehe.. Dan ngomong2 saya minta bantuan dong, pas saya run PB Offlinenya setelah loading ada tulisan "Gagal terhubung ke server. Akan exit game" Saya mohon bantuannya :)

      Hapus
  75. navicat file nya tidak di temukan

    BalasHapus
  76. apaan ni gan, masa server directori tidak di temukan -_-
    bagaimana mau di mainin klw gk ada folder servernya ...
    mohon bantuannya ya ...

    BalasHapus
    Balasan
    1. http://sumber-akuka.blogspot.co.id/2016/01/Free.Download.Point.Blank.Offline.New.Weapon.And.Fix.Bugs.html

      Hapus
  77. gays,daripada install pb ini mending install pb offline thailand dijamin lebih makyuss..
    kalo di pb pekalongan ini skor KD musuh gak keitung trus map juga terbatas.
    cek aja lgsg di ...
    http://sumber-akuka.blogspot.co.id/2016/01/Free.Download.Point.Blank.Offline.New.Weapon.And.Fix.Bugs.html

    BalasHapus
  78. gan kenapa pas download navicat link error terus

    BalasHapus
  79. Wah ternyata benar PB Offline itu tidak hoax. Di Blog ini aku membuktikan Work 100% tanpa virus atau corrupt. Tq Adminnya :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bpk budianto, saya mohon bantuannya.. Saat saya RUN pb offlinenya stlah loading ada tulisan "Gagal terhubung ke server. Akan exit game" Saya mohon bantuannya

      Hapus
    2. Periksa Mysql nya gan, biasanya bermasalah d situ

      Hapus
    3. Nih bro kyaknya km lum buat execute batch file di Mysql trus tulis nama nya "pb" nah klo udah d bkin baru klik, next liat ada gk account. clan_data. ipq. items. players.
      klo udah ada nah silahkan coba, klo lum klik folder pb tadi trus diatas ada tulisan Import Wizard nah masukin dah file2 nya di PBServer_Gaul 8,3> pb_database> tables.
      Saya kira itu sih msalahnya :D klo ttep gk mau gk tau lgi deh :v

      Hapus
  80. Bpk Arie Jalo, saya mohon bantuannya.. Saat saya RUN pb offlinenya stlah loading ada tulisan "Gagal terhubung ke server. Akan exit game" Saya mohon bantuannya

    BalasHapus
    Balasan
    1. kyknya itu msalah d navicatnya gan slahkan cek navicatnya. pastikan d dlamnya ada database nmanya pb :D

      Hapus
  81. tq bang work ko pbnya yang 32 bit

    BalasHapus
  82. gan ane sudah instal aplikasi semuanya dan mengikuti langkah"nya tapi pas mau start pb nya keluar tulisan:access to patch`C:pointblankPTSsetup/PBserver_gaul rev8.3/start.cmd'is denied
    itu kenapa ya gan?mohon bantuanya

    BalasHapus
  83. gan ane sudah instal aplikasi semuanya dan mengikuti langkah"nya tapi pas mau start pb nya keluar tulisan:access to patch`C:pointblankPTSsetup/PBserver_gaul rev8.3/start.cmd'is denied
    itu kenapa ya gan?mohon bantuanya

    BalasHapus
  84. Gara2 instal ulang jadi PB off nya ilang, download d Blofg lain gk work, cari2 eh ktmu lgi ama blog ini, SUKSES dah :D
    Saya bisa bermain lagi Arigatou Gozaimasu ^_^

    BalasHapus
  85. gan kok pas saya run java nya langsung close program dan ada tulisan di cmdnya error occured duringinitialization of VM unable to load native library: The spesified procedure could not be found

    BalasHapus
  86. gan dimana taro server direvtorynya?

    BalasHapus
  87. setelah di intal javanya agak beda instalannya. di folder java ada 2 folder yaitu : jdk1.7.0_11 dan jre7. dibuka folder jdk1.7.0_11 ada folder : bin, db, include, jre, lib. kalau dibuka folder jre7 ada folder : bin dan lib. bingung lihat tutorial kamu dgn hasil instalan dari java ini. entah apa2 jadinya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Untuk yg jdk1.7.0_11 itu mungkin agan kmren nginstal nya gk d ubah nmanya. Tpi gk mslah ko gan agan buka yg jre7 saja, D dlemnya kan ada folder jre> buka folder bin copy semua trus kmbali paste kan di folder bin di luar folder jre tadi. bgtu juga untuk libnya :D. Good Luck Mas Bro

      Salam Ubur-Ubur :D

      Hapus
  88. bang,kan saya udh instal pb offlinenya, tapi pas mau masuk room penuh trus,cara mainnya gimana?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Agan bikin room d menu Spesial Deathmatch. Terus plih paling atas A.I apa gtu nah udh tinggal maen dh, Good Luck Mas Bro

      Salam Ubur-Ubur :D

      Hapus
  89. Cara save databasenya itu gimana bang ?newbie

    BalasHapus
  90. gan ini saya kanbukan pake komputer sya pake laptop yang gtx ya 920 bisa kgak
    terima kasih'

    BalasHapus
  91. gan ini saya kanbukan pake komputer sya pake laptop yang gtx ya 920 bisa kgak
    terima kasih'

    BalasHapus
  92. Balasan
    1. Cri d mbah google gan bnyak ko. Kreatif dkit :D. Good Luck

      Salam Ubur-ubur

      Hapus
  93. Admin nya Gak Jelas BAKAR AJa Nih Blog

    BalasHapus
  94. Balasan
    1. bisa sih gan tpi pas agan jadi team Red. Pas naro bomb nya 5 detik kmudian lngsung Defuse auto oleh Booth :v

      Hapus
  95. ngasih video tutorial timenya ngirit banget kayak gak punya kuota saja..
    mohon videonya lebih spesipikasi..

    BalasHapus
  96. Link 32 Bitnya error gan..
    mohon di cek lagi

    BalasHapus
  97. Test di Win 7, dan Win 8 64 bit work :D Tq Admin. Salam Ubur_ubur

    BalasHapus
  98. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  99. Gan, pas ane instal MySql nya kok error? Apa butuh koneksi internet buat instal MySql nya? Mohon dibalas dan pencerahannya gan... Terimakasih sebelumnya:)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Utk instal itu gk prlu internet ko gan. Coba download Mysql baru, trus coba instal :D Good Luck. Salam Ubur-ubur

      Hapus
  100. Buat yg mau mysql nya bisa cek di sini gan khusus 64 bit
    http://www.oldapps.com/mysql_server.php?old_mysql_server=7440#download-section
    Good Luck
    Salam Ubur-ubur

    BalasHapus
  101. Klo ane udh msk pb pas conex keserver gagal knp yah??
    Mohon petunjuk bro.thx

    BalasHapus
  102. Klo ane udh msk pb pas conex keserver gagal knp yah??
    Mohon petunjuk bro.thx

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalau navicat nya udah belum conect ke pb nya belum

      Hapus
  103. gan bs reupload tutorialnya tak?

    BalasHapus
  104. gan NAVICATNYA ga mau ke download, please ansew, minta link cadangan

    BalasHapus
  105. min gmna cara download MySQL nya ???

    BalasHapus
  106. min kok download Navicatnya gx bisa ???

    BalasHapus
  107. Gan MySQL downloadnya gimana

    BalasHapus
  108. Details

    Microsoft .NET Framework 4 is already a part of this operating system. You do not need to install the .NET Framework 4 redistributable. More information.

    Same or higher version of .NET Framework 4 has already been installed on this computer.






    kalo kaya gini gimana

    BalasHapus
    Balasan
    1. 'sama nih gan...gimana caranya nih...ane juga kaya gini...trus msqlnya juga ga bisa di wizard setting..settingnya gimana sih...

      Hapus
  109. pada waktu ngistal net frame

    BalasHapus
  110. navicat 32-bit link rusak gan tolong diperbaiki.

    BalasHapus
  111. gan punya gua gx bisa di setting msql nya bang

    BalasHapus
  112. bot nya kenapa ga bisa muncul.. gmn cara setting botnya.. menunya ga ada bro?

    BalasHapus
  113. gan di windows 7 64 bit support ga ?

    BalasHapus
  114. gan link Mysql nya nggak work

    BalasHapus
  115. gan kok error saat bukanya ? ada peringatan cannot parse command file

    BalasHapus
  116. Gan Punya ane gagal menyambung ke server gmna ya

    BalasHapus
  117. gak bisa di extrak part 6nya gmna ni smuanya tolong bantu

    BalasHapus
  118. gan buat windows 10 64bit work ga ya ?

    BalasHapus
  119. -,- Yang comment di atas2 Bodoh2 Itu aja Nggak Bisa -,-

    BalasHapus
  120. gan ini cara install pb nya dengan cara part 1 s/d 7 itu bagaimana

    BalasHapus
  121. gan ini cara install pb nya dengan cara part 1 s/d 7 itu bagaimana

    BalasHapus
    Balasan
    1. Gabungin part pb nya dalam 1 folder, lalu exstrak

      Hapus
  122. Gan pass udah di room ko ga bisa start gan.? Kenapa ya gan.?

    BalasHapus
  123. Bagi yg belum paham invite pin 5D7E27D7

    BalasHapus
  124. kenpa pas masuk pb nya:"gk terhubung server akan keluar dari game"gmana tuh gan??

    BalasHapus
  125. min saya udah ikutin langkah-langkah cara instalnya, tapi ada kendala di start PB server, disitu tertulis access is danied..
    mohon pencerahannya min
    trimakasih.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Simpan folder pb nya di disk D jangan di disk C

      Hapus
  126. kok malah muncul PB Hot sex ?

    BalasHapus
  127. masss, aku udah siap install semua tapi kok gk bisa iya?

    ni udah sampe ujungnya :v

    BalasHapus
    Balasan
    1. padahal udah ikutin tutorial mas Arie..
      tapi "Could not connected to the server login"
      :v
      tolong balas pleaseee!!!

      Hapus
    2. Coba screenshot prmasalahannya biar lebih jelas

      Hapus
  128. DI USAHAKAN DOWNLOAD YANG SINGLE LINK PBNYAH JANGAN YANG BERPART DIKARENAKAN KALAU YANG BERPART ADA FILE YANG CORRUPT MAKA TERJADI ERROR

    BalasHapus
  129. kk.... ane udh brhasil smua.... tpi cara main laenyya slain ai mode kaga bsa apa yak???? thanks

    BalasHapus
  130. mas net framework nya versi berapa ini ? buat 32 bit balas

    BalasHapus
  131. Min, saya kan udah berhasil instal dah udah jalan tuh pb.tapi pas masuk room,mau mulai. Ga bisa ready. Harus ada yang ready 1 orang di noticenya. NgeFixinnya gmn min?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Buat room spesial mode mas, nanti tinggal start

      Hapus
  132. bro cara download mysql nya gimana...??
    banyak banget pilihan nya

    BalasHapus
  133. bro cara download mysql nya gimana sih, banyak pilihan nya..??
    mohon tutorial nya ya...

    BalasHapus
  134. Berhasil..
    Tp, kagak bisa bot nya diteam kita kah 😂

    BalasHapus
  135. Link tutorialnya yg di 4 shared gabisa didownload gan, gimana?

    BalasHapus

Harap segera lapor jika terdapat Link Download Rusak atau Error kami akan segera memperbaiki

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel