-->

Raup Penghasilan Dari Linkshrink (Pemendek URL dengan Bayaran Tertinggi)

Raup Penghasilan Dari Linkshrink (Pemendek URL dengan Bayaran Tertinggi)

Raup Penghasilan Dari Linkshrink (Pemendek URL dengan Bayaran Tertinggi) - Linkshrink mungkin tidak asing lagi yah ditelinga kalian dengan apa itu linkshrink, jika anda mendownload game pada blog ini maka akan muncul link sebelum ke link download tujuan dan itulah yang bisa dimanfaatkan untuk meraup penghasilan dari blog, Untuk meraup penghasilan dari internet atau bisa dibilang hasilkan dollar lewat Internet kita bisa memanfaatkan Linkshrink yang dikenal merupakan pemendek url dengan cpm tertinggi ini anda harus terlebih dahulu mempunyai sebuah akun Linkshrink untuk memendekan atau memasang sebuah url tersebut pada blog kalian, sedikit admin jelaskan tentang situs Linkshrink.net ini.

Penghasilan Dollar Menggiurkan dari Linkshrink (Pemendek URL dengan CPM tertinggi) 
Linkshrink.Net adalah sebuah situs penyedia short url atau memendekan url dimana apabila kita menggunakan linkshrink untuk memperpendek sebuah url anda maka otomatis linkshrink akan memberikan url baru yang lebih pendek, linkshrink akan mengarahkan halaman anda ke dalam halaman url linkshrink sebelum menuju halaman yang sudah anda pendekan tadi pada saat halaman kita dialihkan terlebih dahulu ke linkshirnk, nah dari pengalihan tersebutlah kita bisa Menghasilkan Dollar dari Linkshrink ini, dollar yang sudah anda dapatkan bisa di kirim ke rekening online, paypal, payza dll udah pasti punya dong apalagi jika anda seorang blogger. Linkshrink ini cocok untuk blogger yang mempunyai blog download jadi kita bisa manfaatkan per klik download dari mereka yang mendownload sesuatu dari blog kita, seperti yang sudah admin terapkan dari blog ini.

Perhitungan Pembayaran Linkshrink ini adalah mereka menghitung setiap klik yang dilakukan terhadap URL yang kita perpendek tadi maka kita akan dibayar dalam bentuk Dollar. CPM LinkShrink Sendiri mencapai $4,5. Artinya pendapatkan kita bisa mencapai $4,5 dalam 1000 kali orang klik url kita sangat woww bukan, coba anda bayangkan jika visitor anda mencapai 10.000 bagaimana? Begitu menggiurkan berapa penghasilan yang akan anda dapatkan dengan memasang linkshrink pada blog anda.

Menurut pengalaman pribadi admin sendiri sudah pernah memakai situs pemendek url sebelah selain Linkshrink yaitu adf.ly, golinku, safelink penghasilan tidak sebesar linkshrink, dan jika dibantingkan dibandingkan dengan situs pemendek lainnya Linkshrink Membayar Lebih Tinggi dari pada yang lainnya beda halnya dengan safelink blog buatan sendiri dengan memasabg iklan adsense ini cukup beresiko akun adsense anda di banned oleh google. Jadi mending sekarang cari yang aman dan nyaman. LinkShrink cara yang tepat merupakan cara tercepat dan termudah untuk mendapatkan penghasilan online apalagi anda seorang blogger seperti saya, anda bisa Memasang Linkshrink ke Blog dan Mendapat Penghasilan, linkshrink ini anda bisa dengan mudah mendapatkan uang dalam beberapa menit dengan sistem inovatif mereka menyatukan pengguna web dan perusahaan iklan dengan cara yang bermanfaat bagi semua orang. LinkShrink merupakan situs jaringan periklanan menggunakan CPM (Cost Per Million), CPV (Cost Per View), dan banner ads.
Linkshrink Merupakan URL Shortener dengan ecpm tertinggi didunia. Dan berikut dibawah ini admin akan memberikan sebuah tutorial untuk anda mendaftar di situs Linkshrink ini.


Cara Daftar Linkshrink Lengkap (Pemendek Url dengan CPM Tertinggi) :

1. Siapkan sebuah akun Gmail atau Yahoo aktif, Silahkan menuju Website Linkshrink.net

2.  Scroll ke bawah dan pilih "GET STARTED FOR FREE".

3. Sign Up dan daftar akun lalu tulis informasi pribadi anda lalu klik sign up.

4. Jika Sudah silahkan buka email anda dan verifikasi akun yang barusan anda daftarkan.

5. Jika akun sudah diverifikasi maka akun anda akan aktif.

6. Silahkan login akun linkshrink anda.

7. Sekarang anda bisa memendekan url dan membagikan url ataupun memasang url pada blog anda.


Syarat Melakukan Payout di Linkshrink.Net :

● Minimal payout $5

● Pembayaran bisa melalui Paypal, Payza and Bitcoin

● Proses pembayaran bisa memakan waktu 3 hari tapi tenang dari pengalaman admin, hanya 1 hari dollar sudah masuk ke akun paypal kita.

Penghasilan Dollar Dari Linkshrink :
Berikut adalah sebuah bocoran penghasilan atau pendapatan admin pada akhir bulan Desember 2017 dari blog download ini yaitu sebesar.


Bukti Pembayaran Linkshrink :
Berikut adalah sebuah bukti pembayaran dari pihak Linkshrink ke akun paypal admin pada bulan Desember 2017.


Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Raup Penghasilan Dari Linkshrink (Pemendek URL dengan Bayaran Tertinggi)"

Posting Komentar

Harap segera lapor jika terdapat Link Download Rusak atau Error kami akan segera memperbaiki

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel