-->

Kumpulan Game PS1/PSX ISO High Compressed Terlengkap

Kumpulan Download Game PS1/PSX ISO Terlengkap
Kumpulan Game PS1 PSX ISO High Compressed

Kumpulan Game PS1/PSX ISO Download Terlengkap - Dengan kumpulan list game PS1 ini anda bisa memainkan game PS1 ISO ini pada pada perangkat android anda dengan kapasitas yg pasti lebih ringan jika dibandingkan dengan Kumpulan Game PS2 ISO. Untuk memainkan game ini anda membutuhkan emulator untuk menjalankannya dan silahkan anda download terlebih dahulu atau baca panduan Trik Bermain Game PS1 di Androis Tanpa Root. Begitu menyenangkan bukan bermain game kesayangan anda pada Playstation 1 dan sekarang anda juga bisa memainkan game nya pada smartphone android anda, jadi anda bisa bermain game PS1 kapanpun dan dimanapun anda mau, dan membuat anda bernostalgia kembali ke masa kecil anda dengan game-game yang seru. Dan anda pun bisa memainkan game ini pada PC/Laptop anda tentunya jika memainkan pada PC/Laptop harus menggunakan Emulator PSX dan jika anda pengguna android bisa menggunakan Emulator FPse. Game PS1 ISO ini memang ukuran nya sedikit kecil atau ringan jika dibandingkan dengan Game PS2 lainnya jadi tidak mebuat ram atau memori penyimpanan anda menjadi sesak. Penasaran dengan game nya silahkan anda simak list game nya dibawah ya.

Kumpulan Download Games PS1/PSX ISO Terlengkap :









A





















B






























C


























D























































E





F
































G

















H













I












J







K










L










M








































N






















O










P





















Q




R





























S






































T

















































U









V












W















X












Y





Z




#Catatan : Sebagian file Game memiliki kapasitan beragam dari kecil ke besar karna file tidak terlalu di kompresi agar terhindar dari corupt nya file game.

● Jika tidak ada file iso pada rar/zip game berarti file jangan diekstrak jadi langsung saja sobat ubah nama ekstensi filenya dari rar atau zip menjadi iso dan jika xata itu tidak bisa coba kalian Exstrak lalu temukan file iso atau cso nya.

● Jika memiliki keluhan atas list game silahkan berkomentar dibawah, dan jika anda ingjn reques game dan silahkan berkomentar ya.

● Mohon maaf jika terdapat kesalahan penulisan dalam list game kamiI hanya manusia biasa yg tidak luput dari kesalahan, jika tersapat link error atau mati segera berkomentar.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Kumpulan Game PS1/PSX ISO High Compressed Terlengkap"

Posting Komentar

Harap segera lapor jika terdapat Link Download Rusak atau Error kami akan segera memperbaiki

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel