WhatsApp v0.2.6967 (x86/x64) for Windows Terbaru

WhatsApp v0.2.6967 (x86/x64) for Windows Terbaru

Whatsapp Windows for PC

Windows WhatsApp adalah salah satu Aplikasi paling populer di platform mobile. Aplikasi mobile untuk berbagai sistem operasi memungkinkan obrolan kelompok, berbagi lokasi dan mengirim foto dan video dll, dengan kerabat terdekat teman atau keluarga. Dengan WhatsApp untuk Windows PC ini Anda sekarang dapat menikmati penggunaan messenger favorit Anda dari desktop/PC Anda. Aplikasi whatsapp untuk pc kompatibel dengan sistem operasi Windows 7 dan yang lebih baru.


Fitur Software Windows WhatsApp :

● WhatsApp untuk Windows bertindak sebagai perpanjangan dari Smartphone kita, yang diperlukan untuk menjalankan aplikasi mobile agar bisa bekerja. Kami meletakkan telepon kami di dekat komputer untuk mendapatkan pengalaman terbaik, tapi kami juga bisa meninggalkannya di saku setelah pengaturan awal.

● Saat meluncurkan aplikasi Whatsapp Windows for PC perlu memindai kode QR dengan mitra selulernya. Kami menekan tombol Menu pada aplikasi seluler dan mengetuk Web WhatsApp, yang memungkinkan Whatsapp Windows for PC untuk memindai kode di komputer.

● Setelah memindai kode tersebut, semua percakapan di aplikasi seluler Whatsapp dimuat ke versi desktop. Whatsapp tidak menambahkan kontak secara manual, karena program tersebut secara intuitif mengimpornya dari telepon. Whatsapp terus melanjutkan obrolan Whatsapp dari komputer, di mana mengetik lebih mudah dilakukan. Selain menggunakan keyboard yang lebih besar, Whatsapp memiliki akses ke semua pintasan keyboard, yang membuat pekerjaan anda menjadi lebih mudah.

● Whatsapp bisa mengirim pesan, gambar dan lampiran, merekam pesan suara dan mengatur riwayat pesan Whatsapp dari komputer. Program menyimpan pesan, dan Whatsapp tidak perlu khawatir akan pemberitahuan push yang hilang.

● Pilihan Menu pada aplikasi mobile memungkinkan Whatsapp melihat semua klien web dan desktop yang masuk ke akun Whatsapp.


Download Software WhatsApp v0.2.6967 (x86/x64) for Windows Terbaru : (32bit Download Now) | (64bit Download Now)

Komentar